Senin, 04 Maret 2013

Semua tentang Pigg clan dan Cara bermain ameba pigg

Cara bermain Ameba Pigg.....

  Cara bermain Ameba Pigg mudah saja kalau mengerti. Ya... Ameba Pigg adalah sebuah game virtual word. Kembaran Ameba Pico lah. Cuma Ameba Pigg lebih duluan muncul dari Ameba Pico. Dan ada juga Huoxing. Kembaran Ameba Pigg dan Ameba Pico. Huoxing berbahasa Cina, sedangkan Ameba Pigg berbahasa Jepang. 

  Inilah char ku di Ameba Pigg.

   Nah, kalo ini adalah char ku di Ameba Pico

   Kalo ini adalah char ku di Huoxing, beda banget       ya? Aku gk pake wig lho!

Nah, di Ameba Pigg ini ada beberapa Trick, silahkan lihat tricknya di Laman saya yang lain. Apa belum mendaftar? liat di laman saya yang lain. Kalian bingung cara buat event? ''maksudnya acara'' . Ikutilah gambar-gambar ini!

  

  


 









SELESAI DEH BUAT EVENTNYA.

Sekarang cara buat perkumpulan...............................................




























 









SELESAI! Udah dulu ya tentang cara maennya.....



Pigg Clan......................

 Inilah clan yang mau aku beri tahu....
eh bukan di kasih Tahu ''makanan'' ya! wkwkkwk


1. Clan GPS

Kalian mungkin sering mendengarnya. GPS adalah singkatan; Gembel Pangkat Sersan. Ya, mereka ngasal buat nama -.- .

2. Clan fpω
Jarang denger clan ini? aku lupa ini singkatan apa hehe. Tapi kebanyakan aku liat orang clan fpw. Ada juga grupnya di Game Ameba Pigg.

3. Clan Sblg
  Clan ini lumayan terkenal, banyak orang kaya di game Ameba Pigg masuk clan Ini. Sblg singkatan; Sableng. Yah, ngasal juga pada ngebuatnya -.- '' .

4. Clan  ~ ĹS ~

Kayaknya ini clan yang dikit orang liat -.- .
 Ini singkatan dari Like School. Yah gk tau kenapa namanya gitu -.- '' .  Pas di Ameba Pico yang masuk clan ini lumayan banyak.

5. Clan PŦ
Clan ini agak sering dilihat, tapi agak jarang juga. PF itu singkatan dari; Police Force. Ya karena mereka jadi polisi di Ameba Pigg. ''Iseng pada'' . Hehe

Yah udah dulu ya......
 
 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar